Transkita: Rekomendasi Travel Tangerang - Bandung Terbaik

transkita-team
Rabu, 17 Mei 2023


Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat, terkenal dengan suasana kota yang masih memiliki keindahan alam memukau serta kuliner khas yang beragam. Tak heran banyak orang yang tertarik mengunjungi Bandung untuk menikmati suasana alam ataupun kulinernya. Wisatawan Bandung tentu datang dari berbagai kota, salah satunya dari Kota Tangerang.

Dari Kota Tangerang yang jaraknya hanya sekitar 183 kilometer dari Bandung, perjalanan bisa ditempuh dengan jalur darat melalui Tol Cipularang atau Jalan Raya yaitu Jalan Pantura. Akses transportasi dari Tangerang ke Bandung dapat menggunakan bus atau travel (shuttle). Tapi banyak orang yang lebih memilih travel karena lebih private dan aman.


Transkita Shuttle Rute Tangerang - Bandung




Transkita menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Dengan armada yang terawat dan sopir yang berpengalaman, Anda dapat memastikan bahwa Anda akan sampai di tujuan dengan aman dan tepat waktu. 

Selain itu, Transkita menggunakan armada terbaik dengan berbagai fasilitas yang dapat membuat perjalanan lebih nyaman.  Lokasi travelnya pun strategis sehingga perjalanan Anda akan lebih mudah.

Pilihan Rute Keberangkatan Transkita Shuttle


Transkita Shuttle menyediakan jadwal keberangkatan dengan rute yang beragam sehingga Anda dapat dengan mudah memilih rute dan jadwal yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut beberapa pilihan rute Tangerang - Bandung dan sebaliknya yang bisa Anda pilih:

Rute

Jadwal Keberangkatan

Estimasi Tarif

Tangerang (Balaraja Timur) - Bandung (Hotel Nindya Biodistrict)

Pagi: 06.45, Siang: 12.45, Sore: 18.45

140.000

Tangerang (Balaraja Timur) - Indomaret Pasteur

Pagi: 06.45, Siang: 12.45, Sore: 18.45

140.000

Bandung (Hotel Nindya Biodistrict) - Tangerang (Balaraja Timur) 

Pagi: 05.30, Siang: 11.30, Sore: 17.30

140.000

Bandung (RM Saung Kabayan Pasteur) - Tangerang (Balaraja Timur) 

Pagi: 05.50, Siang: 11.50, Sore: 17.50

140.000


Itulah rute dan jadwal yang bisa Anda pilih lengkap dengan estimasi tarifnya. Sebelum membeli tiket, pastikan Anda memilih rute dengan jadwal yang paling sesuai dengan kebutuhan atau rencana perjalanan Anda.

Lokasi Transkita Shuttle Tangerang dan Bandung


Agar perjalanan Anda lebih optimal dan nyaman, pilihlah lokasi keberangkatan yang paling dekat dengan titik awal dan tujuan Anda. Berikut alamat lokasi Transkita Shuttle yang ada di Tangerang dan Bandung yang dapat  Anda pilih:

Transkita Shuttle Tangerang:
Transkita Balaraja Timur - Jl. Raya Serang KM 21,5 Pasir Kalong, Kel. Cibadak, Kec. CIkupa, Tangerang

Transkita Shuttle Bandung:
Transkita Hotel Nindya Biodistrict - Jl. PH. H. Mustofa No.57, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung
Transkita RM Saung Kabayan Pasteur - Jl. Dr. Djunjunan No. 107, Terusan Pasteur, Kec. Cicendo, Kota Bandung
Transkita Indomaret Pasteur - Jl. Dr. Djunjunan No. 28, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

Pemesanan Tiket Online Lebih Mudah!




Transkita Shuttle menawarkan berbagai kemudahan untuk Anda, khususnya kemudahan untuk melakukan pemesanan tiket travel secara online.

Sekarang Anda bisa pesan tiket travel lewat website atau aplikasi Transkita, setelah itu melakukan pembayaran dengan berbagai metode yang tersedia. Berikut beberapa pilihan cara bayarnya:

Pembayaran Instan
Kamu bisa melakukan pembayaran melalui Go-Pay. Octo Clicks, Kartu Kredit, OVO, ShopeePay, DANA, dan Link Aja.

Virtual Account
Pilihan VA (Virtual Account) bisa kamu pilih melalui berbagai Bank seperti BCA, Maybank, KEB Hana Bank, BRI, BNI, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, PermataBank, BJB, dan BNC.

Gerai Retail
Selain itu, kamu bisa melakukan pembayaran secara offline melalui gerai retail seperti Alfamart dan Indomaret. Gimana, banyak kan pilihan cara bayarnya? Jadi kamu bisa memilih cara bayar yang paling mudah untukmu.


Itulah rekomendasi Travel Tangerang Bandung yang bisa Anda pilih untuk perjalanan dari Tangerang ke Bandung dan sebaliknya. Segera temukan ketersediaan tiketnya disini dan rasakan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dengan Transkita Shuttle!